Senin, 28 Maret 2011

Arema ISL Pikir-Pikir Tampung Along Dkk

Nasib Noh Alam Sah dkk di klub Arema Indonesia Prima Liga (IPL) masih terkatung-katung. Itu karena manajemen klub berkepala Singa di bawah kendali PT Ancora ini enggan menerima mereka kembali. Arema Indonesia Superliga (ISL) pun mengaku masih pikir-pikir menerima pemain yang dikondani Noh Alam Sah itu.



Manajer media officer Arema ISL, Sudarmaji mengatakan bahwa para pemain Arema IPL itu memang memiliki kemampuan bagus. ‘’Secara prinsip kita sejak awal sangat terbuka untuk komunikasi dengan siapa saja. Namun, untuk tim tentunya komunikasinya dengan manajemen tim,’’ papar Sudarmaji, Kamis (29/12).

Sebagaimana diketahui, nasib Noh Alam Sah yang akrab disapa Along ini bersama teman-temannya terancam terlantar. Itu setelah dalam pertemuan rekonsiliasi antara manajemen Arema IPL yang diwakili Direktur PT Arema Indonesia, Winarso dengan Noh Alam Sah, Gunawan Dwi Cahyo, dan Leonard Tupamahu belum membuahkan hasil mengembirakan.

Winarso yang merupakan utusan dari PT Ancora selaku investor tidak memberikan jawaban pasti soal permintaan maaf pemain yang sudah mengaku bersalah. Sebab, Along dkk sebelumnya dinilai telah melakukan tindakan pembangkangan terhadap manajemen. Sehingga, nasib Along dkk tidak jelas.


Meski nasib mereka tidak jelas dan terancam dibuang oleh klub Arema IPL, tidak membuat Arema ISL langsung buka pintu lebar-lebar untuk menampung mereka. Sebab, Arema yang kini dikendalikan Rendra Kresna ini masih mengaku pikir-pikir untuk menerima mereka kembali.

Alasannya, menurut Sudarmaji, yang menentukan pemain itu bisa masuk klub jika memang dibutuhkan tim. ‘’Itu yang memberikan rekomendasi pelatih. Kalau pelatih memandang tim membutuhkan, mungkin manajemen akan memikirkan untuk memprtimbangkannya,’’ tutur Sudarmaji.

Karena itu, dia tidak bisa memberikan jaminan bagi Along dkk untuk bisa merapat ke Arema ISL. Sebab, untuk sementara ini tim Singo Edan yang belaga di kompetisi ISL 2011/12 ini belum pernah memikirkan menampung mereka kembali, setelah sebelumnya sempat hengkang ke Arema IPL. Padahal, kala itu sudah menandatangani pra-kontrak dengan manajemen Arema ISL ini. (gk-41)

0 komentar:

Posting Komentar